Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis – Hewan peliharaan adalah hewan yang dipelihara sebagai teman sehari-hari manusia. Hewan timangan berbeda dari hewan ternak, hewan percobaan, hewan pekerja.

Atau hewan tunggangan yang dipelihara untuk kepentingan ekonomi atau untuk melakukan tugas tertentu. Punya hewan peliharaan jangan cuma dikandangin di rumah saja, tapi perlu diajak jalan-jalan biar gak stres.

Hewan peliharaan seperti kucing dan anjing senang banget jalan-jalan, karena mereka bisa bersosialisasi. Nah, tapi beda lagi dengan Link Alternatif Login IDN Poker orang-orang ini. Hewan peliharaan yang mereka ajak jalan-jalan antimainstream banget.

1. Cukup anjing atau kucing saja yang di bawa jalan-jalan. Kalau punya peliharaan singa, sih, lebih baik di serahkan ke kebun binatang, deh

1 6c8429deb13d68f38c04439d329e7cc0 - Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

2. Ini malah seperti bocah kalau sore-sore tuh. Habis mandi dengan wajah yang penuh bedak, di ajak jalan-jalan emak keliling kompleks

2 d3b983959c4d92222ec4e157066667d0 - Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

3. Kalau pelihara kepiting, sih, gak usah sambil di ajak jalan-jalan di darat juga gak apa-apa

3 2e2913ea0cde508fbaf4d37bd68912e8 - Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

4. Orang-orang ini gak takut di terkam apa ya? Hewan buas kok di ajak jalan-jalan begini

4 92e37cd3b0b819a9dc8b373f017c1631 - Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

5. Ini ayam nurut banget, di ajak jalan ke mal mau-mau saja. Asal jangan buang kotoran saja ya, hihihi!

5 35b9a6f9cda55407b12cee5f50ff4c58 - Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

6. Mau ajak anjing jalan-jalan pakai motor. Biar aman tetap harus pakai helm, ya

6 a6dc77343b4516587bf340030f38b3a8 - Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

7. Lucu banget nih kucingnya, pegangan ke pemilik biar gak jatuh pas naik motor

7 0f048b0f0a7b81bea58341a90de1beb5 - Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

8. Akuariumnya di bersihkan secara teratur dan di beri makan tepat waktu saja sudah senang, kok. Gak usah sampai di ajak jalan-jalan begini

8 213b164c53ff6fc32f7f13d330807a0b - Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

9. Yang ini malah lebih ekstrem lagi. Ngajak jalan-jalan ikannya langsung di genangan air, gak pakai akuarium

9 7791592fac235e94dd914354bf7ab4a6 - Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

10. Bawa ikan jalan-jalan saja sudah absurd, orang ini malah bawa ular untuk jalan-jalan. Duh, gak ngerti lagi deh

10 7731bb54cfed2f79855149c519c5460b - Potret Ajak Hewan Peliharaan Jalan-jalan yang Nyeleneh Abis

Itu dia deretan potret ajak hewan peliharaan jalan-jalan yang nyeleneh abis. Ada-ada saja nih kelakuannya pemilik peliharaan. Asal jangan sampai membahayakan orang lain, ya.

Hewan peliharaan yang populer biasanya adalah hewan yang memiliki karakter setia pada majikannya atau memiliki penampilan yang menarik, atau kemampuan menarik tertentu seperti mengeluarkan suara yang indah. Walaupun secara teori seseorang dapat memelihara hewan apa pun sebagai hewan peliharaan, dalam praktiknya hanya spesies-spesies tertentu saja yang sering dijumpai, terutama hewan kecil (anjing, kucing, dan kelinci), burung, dan ikan.

Comments are closed.