Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke Universal Studios Singapore

Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke Universal Studios Singapore

Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke Universal Studios Singapore

Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke Universal Studios Singapore – Universal Pictures (juga dikenal sebagai Universal Studios, dan sebelumnya Universal Manufacturing Company) adalah studio film Amerika yang dimiliki oleh Comcast melalui divisi Universal Filmed Entertainment Group dari anak perusahaannya yang sepenuhnya dimiliki NBCUniversal.

Melancong ke Singapura bisa jadi keputusan yang tepat lho, karena ada banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi di sana. Salah satunya adalah Universal Studios Singapore. Nah, khusus musim liburan selama bulan Juni hingga Agustus ini.

Universal Studios Singapore (USS) punya banyak atraksi seru yang pantang kamu lewatkan. Beberapa waktu lalu, Kami berkesempatan menikmati atraksi-atraksi baru di USS. Selain untuk refreshing, atraksi tersebut ternyata bisa menambah wawasan kita, lho. Maka dari itu, ada alasan kenapa kamu harus kunjungi Link Download APK IDN Poker USS di musim liburan ini.

1. Rasakan ketegangan dan keseruan bertemu dengan para dinosaurus

Barangkali kita sering membayangkan gimana rasanya berhadapan langsung dengan dinosaurus secara nyata layaknya di film Jurassic World. Nah, di sini kamu bisa berhadapan langsung dengan Velociraptors, Pteranodons, dan T-Rex yang bikin kekacauan di sepanjang jalanan New York setelah berhasil kabur dari sangkarnya!

Apalagi ketika T-Rex muncul dan membuka mulutnya lebar-lebar, kamu akan merasakan ketegangannya! Tapi tenang aja, karena semua itu adalah pertunjukan tematik yang khusus ditampilkan untuk liburan kali ini.

Atraksi ini bakal berlangsung pada 2 Juni hingga 22 Agustus mendatang. Begitu masuk ke USS di kawasan Hollywood, kamu akan menemukan panggung show Jurassic World: Explore & Roar.

Pertunjukannya dapat kamu saksikan pada pukul 11.30. Jadi jangan sampai terlambat ya! Pastikan kamu berada di baris paling depan, karena akan ada banyak orang yang menontonnya.

2. Kamu bisa berinteraksi dengan para dinosaurus lewat teknologi AR

Setelah menonton pertunjukannya, rasakan sensasi berinteraksi dengan para dinosaurus. Menggunakan teknologi augmented reality nan canggih, berdirilah di spot lingkaran yang sudah ditentukan. Lalu, lihat para dino yang berusaha mendekatimu melalui layar lebar di hadapanmu. Jangan lupa mendokumentasikan momen ini ya!

3. Ingin jadi trainer raptor? Kamu bisa ikut pelatihan dengan ahlinya

6c81ff948774d336be5a2105b7cda360 - Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan ke Universal Studios Singapore

Dalam film Jurassic World, dinosaurus jenis raptor menjadi salah satu peran yang paling sering muncul. Menurut sejarahnya, velociraptors adalah dinosaurus yang cukup berbahaya. Kamu berani kalau berhadapan langsung dengan mereka gak nih?

Tenang, USS punya program khusus untuk melatih raptor ini agar menjadi jinak dan patuh. Berada di lokasi The Lost World, kamu bisa mengikuti pelatihannya dengan pelatih raptor. Siapkan nyalimu sebelum benar-benar berhadapan langsung dengan sang raptor!

4. Temukan dinosaurus di spot tertentu dan kamu bisa foto bareng

Karena pada musim liburan ini, USS secara khusus menampilkan atraksi Jurassic World: Explore & Roar, kamu bisa menemukan instalasi dinosaurus di beberapa spot. Pertama, kamu bisa temukan di zona Hollywood. Tepatnya di depan Universal Studios Store, ada patung kepala T-Rex.

Banyak pengunjung yang berfoto di sana. Selanjutnya, ada patung dinosaurus lain dengan full-body dan pteranodons yang terbang di langit-langit.

5. Kamu juga bisa foto bareng karakter favoritmu

Pada jam-jam tertentu, kamu bisa berjumpa sama karakter favoritmu dari film-film Universal Studios. Contohnya di zona Hollywood, para karakter dari film Despicable Me, yakni Gru dan Minions.

Minions bakal memberikan penampilan menarik terlebih dulu, sebelum kamu berkesempatan foto dengan mereka. Selain Minions, ada juga meet and greet dengan karakter dari Sesame Street, TransformersEgyptian Royalty, serta Hollywood Walk of Fame.

Comments are closed.