Destinasi Wisata Paling Kece di Hamburg

Destinasi Wisata Paling Kece di Hamburg

Destinasi Wisata Paling Kece di Hamburg yang Harus Kamu Tahu!

Destinasi Wisata Paling Kece di Hamburg – Setiap kota pasti ada ikon atau maskot yang membuatnya menjadi unik. Nah Kalau di Hamburg apaan, ya? Kalau melancong ke Hamburg belum mengunjungi objek wisata yang satu ini, bisa dikatakan belum berkunjung ke Hamburg.

Jerman merupakan negara yang memiliki banyak kota-kota besar. Salah satu kota terbesar dan terpadat selain Berlin adalah Hamburg. Selain besar dan padat penduduk, Hamburg memiliki Daftar S128 sejuta pesona yang kaya akan sejarah dan keindahan.

Ada banyak destinasi kece yang bisa ditemukan di kota ini. Dimulai dari balai kotanya yang indah sampai miniatur mini yang tiap harinya tidak lepas dari kunjungan wisatawan.

Nah, buat kamu yang ingin berkunjung ke Kota Hamburg. Berikut destinasi kece yang pantang kamu tahu. Apa saja itu? Simak ulasannya berikut.

Danau Besar Binnenalster dan Aussenalster

Titik utama Kota Hamburg adalah sebuah danau buatan yang bernama Binnenalster dan Aussenalster. Dua danau ini mempunyai pesona yang sangat indah. Di pinggirnya juga terdapat alun-alun Kota Hamburg yang selalu ramai didatangi pengunjung.

Kedua danau ini sangat penting perannya dalam kehidupan kota. Selain berfungsi sebagai sarana tranportasi air, danau ini juga berperan besar dalam bidang pariwisata dan seni.

Hebatnya, ada banyak sekali kapal wisata yang bersender di pinggir danau lho! Pada event tertentu pula, terdapat banyak konser seni menarik yang pantang untuk kamu lewatkan. Tertarik berlibur ke sini?

Alamat : Binnenalster, 20354 Hamburg, Jerman

Gereja St. Michael

Salah satu gereja paling terkenal sekota Hamburg adalah Gereja St. Michael. Gereja ini merupakan landmark terpenting dari Kota Hamburg. Gereja dengan gaya arsitektur barok ini mempunyai menara menjulang setinggi 132 meter lho!

Kamu bisa menaikinya menggunakan lift atau tangga. Saat kamu berada di atas menara, kamu bisa melihat keindahan Kota Hamburg yang tiada duanya.

Alamat : Englische Planke 1, 20459 Hamburg, Jerman

Hamburg Menyimpan Sejuta Keindahan yang Membuat Kita Selalu Bisa Jatuh Cinta

Balai Kota Hamburg

Hamburg adalah kota tuanya jerman. Di pusat kota ini, terdapat sebuah balai kota tua yang masih digunakan sebagai kediaman wali kota. Bangunan yang sudah ada di tahun 1897 ini mempunyai 647 kamar dan setiap harinya tidak pernah sepi dari incaran pengunjung lho!

Jika kamu beruntung, kamu bisa lho melihat langsung kehadiran wali kota yang sedang menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat. Kesempatan langka banget deh!

Alamat : Rathausmarkt 1, 20095 Hamburg, Jerman

Kunsthalle Hamburg

Hamburg juga memiliki museum indah kelas atas yang bernama Kunsthalle Hamburg. Museum Hamburg atau Kunsthalle Hamburg menyimpan berbagai koleksi dari seniman abad ke-14 sampai 17. Tentunya, koleksi di museum ini sangat kece dan masih terjaga keindahannya.

Selain koleksi kuno abad pertangahan, Kunsthalle Hamburg juga menyajikan berbagai karya seni modern dan kekinian lho! Ditambah lagi, Kunsthalle Hamburg menyediakan permainan khusus anak-anak yang tentunya membuat liburan bersama keluarga jadi tambah menyenangkan.

Alamat : Glockengießerwall 5, 20095 Hamburg, Jerman

Miniatur Wunderland

Meskipun hanya sebuah miniatur mini, namun jangan salah kalau miniatur wunderland bukan sekadar miniatur biasa. Miniatur ini memiliki lebih dari 15 ribu meter jalur kereta api dengan 1.040 kereta yang benar-benar beroperasi.

Selain itu, terdapat sebuah bandara mungil dengan pesawat yang benar-benar beroperasi menuju ke Amerika dan Skandinavia. Setiap objek yang ada, disusun dengan rapi dan skala yang sesuai dengan aslinya lho!

Kecenya lagi, miniatur ini dilengkapi dengan 260 ribu manusia kecil dan diterangi lebih dari 380 ribu lampu. Untuk kamu yang ingin berkunjung ke miniatur wonderland diharapkan untuk memesan tiket secara online untuk mengindari antrian yang panjang.

Alamat : Kehrwieder 2/Block D, 20457 Hamburg, Jerman

Itulah destinasi wisata paling kece di Kota Hamburg. Janga lupa untuk mengunjungi destinasi tersebut kala liburan di Hamburg, ya!

Comments are closed.