Etihad Airways Buka Kembali 20 Rute Termasuk Jakarta

Etihad Airways Buka Kembali 20 Rute Termasuk Jakarta

Etihad Airways Buka Kembali 20 Rute Termasuk Jakarta

Etihad Airways Buka Kembali 20 Rute Termasuk Jakarta – Etihad Airways akan membuka 20 rute internasional lain. Pembukaan rute ini akan berlaku untuk minggu berikutnya.
Etihad Airways menawarkan transportasi khusus yang menghubungkan kota-kota besar di jaringan global. efektif pembukaan tanggal 10 Juni.

“Etihad Airways akan menghubungkan 20 kota di Eropa, Asia dan Australia melalui Abu Dhabi, layanan transfer baru memungkinkan penumpang yang bepergian ke kota-kota di berbagai belahan dunia melalui ibukota UEA,” kata perusahaan penerbangan itu dalam stusnya pernyataan resmi, Jumat (5/6 / 2020).

Baru-baru ini, Etihad Airways memulai penerbangan dari Melbourne dan Sydney ke London Heathrow. Ini penerbangan keharusan transit untuk pertama kalinya Daftar Joker123 Indonesia di Abu Dhabi.

Pada bulan Juni, maskapai ini akan mulai beroperasi jaringan penerbangan khusus dari Abu Dhabi. menghubungkan penerbangan melalui Abu Dhabi tersedia dari Jakarta, Karachi, Kuala Lumpur, Manila, Melbourne, Seoul, Singapura, Sydney dan Tokyo.

Penerbangan dapat dilanjutkan kota-kota besar Eropa, termasuk Amsterdam, Barcelona, ​​Brussels, Dublin, Frankfurt, Geneva, London, Madrid, Milan, Paris dan Zurich.

“Mereka yang ingin agar disarankan untuk mengunjungi www.etihad.com/transfer untuk melihat opsi penerbangan ini. Penerbangan yang tersedia untuk pemesanan melalui aplikasi mobile, dengan menghubungi Contact Center Etihad Airways 971600555666 ( EAU), atau melalui agen perjalanan lokal atau online, “kata Etihad.

“Etihad terus dalam arah dari UEA dan peraturan otoritas penerbangan internasional dan arahan yang berkaitan dengan kesehatan, dan berperan dalam membantu untuk membatasi penyebaran COVID-19,” tambahnya.

Etihad Airways mengklaim telah menerapkan program sanitasi, kebersihan dan keamanan secara ketat dalam segala hal. Ini termasuk katering, pembersihan pesawat dan kabin, cek, cek kesehatan, asrama, selama penerbangan, interaksi awak, layanan makanan, layanan pesawat turun dan transportasi darat.

Informasi lebih lanjut dari Etihad Airways memberlakukan tindakan tegas memberikan pengalaman perjalanan yang sehat dan higienis tersedia di www.etihad.com/wellness. Sebagai tindakan pencegahan, diperlukan bahwa semua tamu memakai masker selama perjalanan.

Yang terakhir, maskapai penerbangan Qatar Airways mulai membangun kembali jaringan global penerbangan. Selama 7 hari terakhir ada 40 tujuan dibuka.

Apalagi, setelah pemerintah Arab Amerika Serikat untuk layanan transit pembatasan angkat, Emirates Airlines penerbangan kembali penumpang Bandara ke 29 kota dengan transit di muka di bandara Dubai. Emirates penumpang terbang dimulai pada tanggal 8 Juni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *