Ikuti Tur Virtual Destinasi Jepang, Ada Hadiah Uang Tunai

Ikuti Tur Virtual Destinasi Jepang, Ada Hadiah Uang Tunai

Ikuti Tur Virtual Destinasi Jepang, Ada Hadiah Uang Tunai

Ikuti Tur Virtual Destinasi Jepang, Ada Hadiah Uang Tunai – virus corona pandemi di seluruh wisatawan dunia makeup berdiam diri di rumah. Sebuah perusahaan Jepang mengadakan tur virtual dan ada hadiah uang tunai.

Sakura negara sebenarnya memiliki banyak atraksi dan tujuan untuk menarik wisatawan dari seluruh dunia. Jepang juga menjadi salah satu tujuan utama bagi wisatawan dari Indonesia.

Dalam hal ini, wisatawan hanya duduk di sofa dan memenangkan hadiah uang tunai. Anda akan diajak untuk melihat tujuan yang berbeda ditampilkan di beberapa kota di Jepang.

Koleksi ini mencakup 20 destinasi TOP tur virtual Jepang, seperti dilansir planet tunggal. Anda hanya perlu menyiapkan smartphone atau laptop untuk mengikuti, karena virtual tour ini dibuat menggunakan Google Maps dan Street View jp joker123.

Kompetisi ini diadakan oleh JRPass (Jepang Rail Lulus). tur virtual ini akan melihat koleksi icon perjalanan cherry, untuk melihat matahari terbit di puncak Gunung Fuji.

Nah, di akhir tur, yang dipilih wisatawan akan dipilih sebagai pemenang dan menerima hadiah uang tunai. Namun, perjalanan ini harus meninjau apa yang kita alami di tur terakhir unit pada persaingan di media sosial.

Dalam virtual tour ini, wisatawan dapat melihat Himeji Castle telah direnovasi, yang dianggap sebagai salah satu yang paling istana indah di Jepang. Anda juga dapat mengambil kereta api mewah, dan menghadiri festival dari dunia Saga.

Pengalaman lain yang menawarkan tur virtual untuk mengunjungi taman Zen indah di Art Museum Adachi. Anda juga dapat berjalan melalui Shibuya Crossing di Tokyo, di mana 2500 orang biasanya menyeberang sekaligus tanpa harus khawatir tentang aturan-aturan untuk menjaga jarak.

Calon akan dipilih perjalanan yang tertarik di perusahaan dan disebut sebagai perjalanan maya tester. Seorang pelancong harus meng-upload foto mereka saat berlibur di Instagram, Facebook atau Twitter dengan hashtag #JapanVirtualTravel.

Mereka harus berbagi setidaknya satu kritik tentang lokasi perjalanan ke Jepang maya tur dan label JRPass @JRPass untuk meng-upload. Para wisatawan yang berhasil akan dipilih berdasarkan kajian mereka ke akhir lomba, dan akan menerima uang tunai dari $ 3,5 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *