Pantai Bikini Dubai Dibuka Kembali

Pantai Bikini Dubai Dibuka Kembali

Pantai Bikini Dubai Dibuka Kembali

Pantai Bikini Dubai Dibuka Kembali – Dubai telah melonggarkan aturan terhadap virus corona dan membuka tur lagi. Ini termasuk, yang memungkinkan pelancongnya pantai bikini.

Dubai pantai yang memungkinkan pelancongnya bikini adalah Jumeirah Beach. Namun, tidak semua daerah pantai yang memiliki pemandangan ikon dari Dubai, Burj el-Arab, dibuka untuk wisatawan.

Jumeirah Beach Walk hanya diperbolehkan untuk dikunjungi oleh wisatawan. Selain itu, pariwisata juga terbatas di pantai. Dilarang untuk berenang di pantai, hanya diperbolehkan untuk berjemur atau bersantai di kondisi penuh sesak. Juga jogging atau berjalan-jalan.

Selain Jumeirah Beach, Pantai joggingnya Mazmar peduli semua terbuka. Kota Dubai juga telah membuka 70 taman bagi warga junglepartyhostal.

Namun, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh wisatawan. Ini yaitu kewajiban untuk berlaku untuk menjaga jarak dari 2 meter.

Kemudian setiap orang harus memakai masker dan sarung tangan. Ini juga membutuhkan pengunjung untuk menggunakan pembersih tangan sebelum memasuki atau meninggalkan tempat-tempat ini.

Dubai mengumumkan bahwa mereka akan membuka kembali pariwisata dimulai pada awal Juli setelah kedatangan wisatawan asing dilarang Maret untuk mencegah penyebaran Crown.

Dikutip Bloomberg, Selasa (2020/04/28), Direktur Jenderal Departemen Pariwisata dan Perdagangan Pemasaran Dubai, Helal ke Marri ia mengatakan bahwa proses pembukaan ini akan berlangsung secara bertahap dan mungkin tertunda hingga September. Itu semua tergantung pada tren global.

“Banyak negara tetap tertutup dan ini lebih dari diskusi bilateral,” katanya kepada Marri.

Dubai itu sendiri adalah sebuah kota di Uni Emirat Arab (UEA), sangat tergantung pada sektor pariwisata. Kota ini telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menjadi pusat pariwisata dan bisnis di Timur Tengah.

Setiap tahun, mereka berhasil menarik jutaan pengunjung untuk menikmati pantai, hotel mewah dan pusat perbelanjaan di papan. 2019 data menunjukkan, kota ini 16,7 juta kedatangan wisatawan.

Pekan lalu, pemerintah mengumumkan bahwa pemblokiran aturan Dubai akan lebih fleksibel. Keputusan ini memungkinkan beberapa kegiatan komersial, termasuk pusat perbelanjaan dan transportasi yang beroperasi secara normal.

Sebelum Anda siap untuk membuka kembali pariwisata, yang Marri menyatakan perlunya beberapa penyesuaian di sektor pariwisata. Dengan pandemi Crown, pariwisata harus menyesuaikan layanan berdasarkan standar kesehatan dan kebersihan. Selain itu, untuk meringankan beban lesu industri pariwisata, pemerintah memotong beberapa biaya yang harus dibayar oleh industri untuk 50 persen.

Comments are closed.