Saat Motif Batik Ada di Botol Minum Asal Italia

Saat Motif Batik Ada di Botol Minum Asal Italia

Saat Motif Batik Ada di Botol Minum Asal Italia

Saat Motif Batik Ada di Botol Minum Asal Italia – Batik dapat ditemukan dalam botol air dari Italia, 24bottles. Ada alasan yang ditawarkan latar belakang oranye terang.

Tema botol 24bottles Iklim Ashanti dibebaskan dari batik. Ini akan menjadi pertama kalinya Indonesia 24bottles dimasukkan ke dalam produk mereka.

merek desain Italia juga tidak pernah menciptakan motif yang terinspirasi oleh budaya negara lain.

“Iklim Ashanti batik telah menjadi model yang secara khusus menargetkan konsumen di Indonesia,” kata Direktur PT Mitra Abadi Hendra Morello Niel, 24bottles agen di Indonesia, dan dikutip oleh Antara.
“Dengan kombinasi ini, 24bottles ingin membawa solusi hidrasi harian dalam semangat cinta untuk tradisi lokal negara,” tambahnya Slot Joker123.

Filosofi di balik desain 24bottles Batik adalah Indonesia Cuaca Ashanti dan perjalanan budaya ke Afrika batik sebagai warisan budaya dari kedua negara.

Ashanti batik motif pada motif daun, mengangkat daun ide batik Simpor dan budaya keragaman Indonesia dan Afrika.

Gabungan Batik Indonesia dan Afrika menunjukkan harapan tentang persatuan.

“Melalui sikap yang moderat, perbedaan tampak indah. Diharapkan perbedaan bersatu, tidak membagi,” katanya.

batik motif permukaan air kemasan dirancang oleh tim kami yang melihat hanya 24bottles batik dan ingin memperkenalkan kepada dunia.

“Tim 24bottles berasumsi bahwa melalui desain kantin yang menarik dan memiliki filosofi yang mendalam akan membuat orang tertarik dan bahkan bersemangat untuk bergabung dengan gerakan keberlanjutan kehidupan, pergerakan aset yang penggunaannya dapat bertahan lama, yang dapat membantu mengurangi produksi limbah, “kata Hendra.

Botol terbuat dari baja 8.18 food grade BPA baja dan dilengkapi dengan dinding ganda dengan insulasi di dinding botol, sehingga mampu menahan suhu minuman untuk tetap segar selama 24 jam, dan minuman hangat sampai 12 jam.

Dinding eksterior tidak dijamin akan botol berembun atau air mata, meskipun penuh dingin atau minuman panas.

Merek dengan desain karakteristik seluruh dicetak beragam dalam botol telah hadir di Indonesia sejak 2019. merek global mulai reboisasi program untuk menghapus emisi karbon yang dihasilkan dari produksi botol dengan nama masing-masing oksigen Bosque .

Sejauh ini, 24bottles telah menanam 8654 pohon di 11 negara yang berbeda untuk melakukan misi nol emisi dalam botol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *