Swiss Harus Masuk dalam Travel Wishlist Kamu

Swiss Harus Masuk dalam Travel Wishlist Kamu

Alasan Kenapa Swiss Harus Masuk dalam Travel Wishlist Kamu

Swiss Harus Masuk dalam Travel Wishlist Kamu – Swiss, negeri indah di jantung Eropa, siapa yang tidak mengenalnya. Negeri yang identik dengan coklat, jam dan pisau lipat. Berada di Benua Eropa, Swiss menjadi salah satu negara yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai negara di dunia.

Terkenal dengan kenikmatan cokelatnya, Swiss juga menawarkan panorama pemandangan alamnya yang tak ada duanya, lho. Bak di nirwana, liburan bakal sangat berkesan selama menjejakkan kaki di daratan Swiss. Berikut stpauljaycees.org mengupas beberapa alasan yang bakal meyakinkanmu mengapa Swiss harus masuk sebagai puncak dari travel wishlist-mu.

Berbagai aktivitas alam yang menyenangkan

Saat musim dingin, bermain ski atau snowboarding di wilayah pegunungan adalah kegiatan paling seru dan menyenangkan. Sempatkan pula mengunjungi Desa Grindelwald.

Tantang dirimu untuk mencoba Grindelwald First Flyer/Glider, semacam flying fox dengan pemandangan pegunungan di depan mata. Adrenalinmu bakal terpacu saat main seluncuran dari puncak Gunung Coaster.

Nikmatnya cokelat khas buatan setempat

Cita rasa cokelat Swiss memang tak perlu diragukan lagi. Meski terbilang cukup mahal, tetapi cokelat buatan Swiss terbukti memanjakan lidah. Salah satu yang terkenal di dunia yakni Toblerone.  Nah, kamu bisa mencicipi cokelat-cokelat buatan pabrik lokal di sana. Rasanya benar-benar nikmat!

Suasana khas kota dengan arsitektur lawas yang apik

Setelah puas menikmati pemandangan alam Swiss, sediakan waktu untuk berkunjung ke pusat kotanya. Bern merupakan ibu kota Swiss yang wajib kamu kunjungi. Bangunan dan gedungnya memiliki desain arsitektur yang unik, kental akan sejarah. Semuanya keren jadi latar foto dan OOTD-mu.

Swiss Tourism Mulai Beroperasi Lewat Kedutaan Besar Swiss di Jakarta

Panorama pegunungan yang gak boleh dilewatkan

Liburan ke Swiss, wajib banget menjelajahi gunungnya. Masing-masing gunung memiliki karakteristik dan keindahannya masing-masing. Tak hanya pegunungan Alpen yang wajib dikunjungi, ada pula Gunung Matterhorn yang gak kalah menawan. Gunung ini tergambar pada kemasan cokelat Toblerone, lho!

Waktu terbaik mengunjungi pegunungan Swiss adalah saat musim dingin. Kamu bisa bermain ski atau snowboarding. Seru abis!

View penginapan yang bikin betah

Banyak penginapan di Swiss yang menawarkan pemandangan indah dan memesona. Salah satunya Hotel Villa Honegg dengan infinity pool yang cantik Sejak matahari terbit hingga tenggelam, panorama di sana gak bakal bikin kecewa.

Kejernihan airnya dari sumber mata air murni

Pernah melihat foto danau di Swiss yang berwarna biru jernih? Glasier dari pegunungan Alpen menganugerahi negara ini dengan air yang bersih dan kaya akan mineral tinggi.

Kamu bisa minum air langsung dari pancuran atau keran-keran, lho. Definisi berenang sambil minum air sesungguhnya, nih!

Nah, itulah alasan kenapa Swiss harus masuk dalam bucket list liburanmu, minimal sekali seumur hidup. Semoga bisa segera ke sana ya!

Comments are closed.