TEMPAT WISATA ALAM SUBANG DI AKHIR PEKAN

TEMPAT WISATA ALAM SUBANG DI AKHIR PEKAN

TEMPAT WISATA ALAM SUBANG DI AKHIR PEKAN

TEMPAT WISATA ALAM SUBANG DI AKHIR PEKAN – Kabupaten Subang sering disebut hanya di periode tertentu, misalnya saat momen mudik lebaran. Maklum, Subang termasuk wilayah yang kerap dilewati para pemudik yang menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui jalur pantai utara Jawa. Kemacetan di jalur Lembang – Subang juga sering terjadi. tempat wisata alam subang.

Tapi, Subang memiliki banyak hal bagus untuk bisa mendapatkan popularitasnya, misalnya, tempat wisata alam yang melimpah. Dari gunung hingga laut, banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Subang. Jarak dengan Jakarta dan Bandung yang relatif dekat, sekitar dua jam perjalanan darat, juga menjadi daya tarik tersendiri untuk menghabiskan waktu di Subang.

Jika kamu tertarik berkunjung ke Subang dan menikmati keseruan tempat wisata alam yang dimiliki salah satu kabupaten di Jawa Barat ini, simak sejumlah destinasi keren dan instagrammable di bawah ini.

1. Situ Love/Cisampih

4 Situ Love - TEMPAT WISATA ALAM SUBANG DI AKHIR PEKAN

Warga Subang mengenalnya sebagai Situ Cisampih, tapi situ ini lebih populer dengan sebutan Situ Love atau Danau Cinta. Hal itu tidak bisa dilepaskan dari bentuk situ yang terlihat seperti logo “hati” bila dilihat dari ketinggian. Terlepas dari itu, Situ Cisampih alias Situ Love menjadi tempat wisata alam di Subang yang wajib dikunjungi karena nuansanya yang asri dan pemandangannya yang keren.

2. Curug Mandala

6 Curug Mandala - TEMPAT WISATA ALAM SUBANG DI AKHIR PEKAN

Ingin bersantai di tempat wisata alam nan asri di Subang? Langsung saja menuju ke Curug Mandala, di mana kamu akan disuguhi air terjun mini yang asri dengan kolam jernih dan panorama alam yang hijau dengan suasana yang tenang. Perjalanan menuju ke curug ini juga menyenangkan, karena kamu akan menyusuri perkebunan teh yang menghijau dan udara segar yang menyejukkan.

3. Mata Air Cimincul

8 Wisata Air Cimincul - TEMPAT WISATA ALAM SUBANG DI AKHIR PEKAN

Jika Klaten punya Umbul Ponggok, Subang memiliki mata air Cimincul. Meski belum ditata rapi, namun tempat wisata alam di Subang ini menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa berendam dan berfoto di bawah air. Suasananya epik banget, lho!

4. Bukit Pamoyaman

1 Bukit Pamoyaman - TEMPAT WISATA ALAM SUBANG DI AKHIR PEKAN

Yang ingin menyaksikan momen matahari terbit yang eksotik di pagi hari, sekaligus menikmati hamparan awan yang menyelimuti lanskap Subang, bisa langsung menuju ke Bukit Pamoyaman. Perbukitan hijau ini memang menawarkan spot yang menarik untuk menikmati keindahan dan panorama Subang dari ketinggian. Momen terbaik adalah datang di pagi hari sebelum sunrise karena kamu akan menyaksikan momen yang spesial.

5. Curug Cileat

4 Curug Cileat - TEMPAT WISATA ALAM SUBANG DI AKHIR PEKAN

Yang hiking ke Gunung Canggah wajib mampir ke Curug Cileat, yang merupakan curug tertinggi di Subang dengan ketinggian lebih dari 100 meter. Selain menyaksikan guyuran air yang luar biasa, kamu juga bisa menikmati suasana alam yang asri dan alami.

6. Curug Masigit

7 Curug Masigit - TEMPAT WISATA ALAM SUBANG DI AKHIR PEKAN

Seperti tempat wisata alam lainnya di Subang, Curug Masigit menyajikan pemandangan alam yang istimewa. Daya tarik tambahan yang ditawarkan adalah di sini kamu bisa menguji keberanian dengan melompat ke kolam air di bawah curug dari ketinggian 10 meter lebih. Tertarik mencoba?

Comments are closed.