Tempat Wisata Underrated dari Penjuru Dunia

Tempat Wisata Underrated dari Penjuru Dunia

Tempat Wisata Underrated dari Penjuru Dunia, Indah Banget!

Tempat Wisata Underrated dari Penjuru Dunia – Kemana sih tujuan impianmu untuk traveling? Paris, New York, atau London? Mulai lupakan kota-kota ini guys, tak kalah menarik dengan Paris dan Roma, banyak wisata indah di dunia yang bisa kamu kunjungi. Dimulai dari kota yang unik, danau yang asri, hingga kepulauan yang cantik.

Namun, beberapa tempat wisata ini memiliki turis yang sedikit karena tak banyak yang tahu. Apa saja itu? Berikut tempat wisata underrated di dunia yang bisa kamu kunjungi. Scroll ke bawah, yuk!

Gua Son Doong, Vietnam

Bagi kamu para pencinta alam liar, gua Son Doong merupakan destinasi yang harus kamu datangi. Gua yang terletak di provinsi Quang Binh, Vietnam ini merupakan gua terbesar di dunia. Secara bahasa, “Son Doong” berarti sungai dan gunung. Hal ini sangat sesuai dengan pemandangan di dalam gua yang terdapat “gunung dan sungai.

Jika kamu sang petualang sejati maka kamu harus mengunjungi gua ini setidaknya sekali seumur hidup.

Kepulauan Faroe, Denmark

Bagi kamu yang mencari destinasi dengan kekayaan alam yang menakjubkan, kepulauan Faroe adalah tempat yang pas untuk dituju. Tempat ini memiliki jenis pemandangan yang mencolok khas pulau-pulau vulkanik seperti pegunungan berangin, ombak yang menerjang, dan garis pantai bergerigi.

Ditambah lagi, kepulauan Faroe memiliki air terjun Mulafossur yang menjadi ikon andalannya. Kamu juga bisa menikmati pemandangan yang sangat asri di perbukitan hijau desa Gásadalur. Jadi ingin segera liburan, nih!

Pemandangan Alamnya yang Indah Semakin Menambah Daya Tarik Wisata di Negara

Bergen, Norwegia

Jika kamu berjalan-jalan ke Norwegia, jangan lupa untuk singgah ke Bergen. Sebagai kota terbesar kedua, Bergen memiliki banyak daya tarik. Kota ini dikelilingi oleh gedung dan rumah berwarna-warni yang membuat tampilan kota menjadi lebih semarak.

Bergen menyajikan beragam wisata seperti distrik Bryggen, gunung Fløyen, gunung Ulraken, Bergen Fjord Tour, dan masih banyak lagi. Kamu gak akan menyesal deh liburan kesini.

Danau Bohinj, Slovania

Danau Bohinj berada di pegunungan Alpen Julian, Slovenia. Tak banyak diketahui para turis, danau ini memiliki air yang jernih dan ditemani pepohonan yang asri. Hal ini menjadikan danau Bohinj sebagai surga bagi pencinta alam.

Pengunjung bisa menjelajahi lingkungan yang indah dengan menaiki perahu kecil, berenang, hiking, dan bersepeda. Kamu tak akan menyesal jika berlibur ke danau Bohinj.

Gisborne, Selandia Baru

Jika kamu pencinta sunrise, maka kamu wajib memasukkan Gisborne ke dalam list liburanmu. Faktanya, Gisborne merupakan kota pertama di dunia yang menyaksikan matahari terbit setiap pagi.

Selain itu, Gisborne juga memiliki pantai yang indah dan Eastwoodhill Arboretum yaitu rumah bagi pohon dan semak yang eksotis dan asli. Liburan di Gisborne akan menjadi salah satu pengalaman berharga di hidup kamu.

Di antara semua destinasi menakjubkan namun underrated ini, mana yang ingin kamu kunjungi?

Comments are closed.